Boneka Barbie Asli

Maraknya mainan-mainan yang mengandung bahan berbahaya bagi tubuh manusia apa lagi bagi tubuh anak-anak sangat memprihatinkan banyak orang khususnya di Indonesia, baik di TV, Radio ataupun media cetak sering kita mendengar jika mainan-mainan murah yang di jual oleh pedagang-pedagang memiliki warna yang cerah, menarik dan sangat murah harganya, namun di balik semua itu ternyata kandungan yang berbahaya terkandung dalam mainan anak tersebut, kandungan zat kimia tersebut dapat merusak pencernaan,mengakibatkan alergi dan dapat membuat kulit menjadi iritasi atau ruam. YLKI pun menemukan
banyaknya mainan anak yang tidak SNI. Maka dari itu akan lebih bijak jika anda memilih membeli mainan yang aman di gunakan bermain oleh anak atau bagi anda yang ingin menjadikan mainan sebagai barang koleksi anda. Mainan yang paling populer di kalangan wanita sekarang adalah boneka barbie.
Kami menjual boneka barbie original, boneka ini di buat dengan bahan yang tidak berbahaya oleh tubuh, kualitas dari mainan ini sudah berstandar internasional.
Boneka barbie yang kami jual sudah lengkap dengan assesoris dan properti mainan tambahannya. Boneka Barbie memang harganya cukup mahal di banding merk dan jenis maianan lainnya namun kualitasnya sangat sepadan dengan harga yang di tawarkan dan harga disini adalah harga termurah dari pada harga di mall-mall karena harus di kenai biaya tambahan sewa gedung, listrik dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi pesan mainannya sekarang juga telepon atau sms atau whatsapp ke 085739909795 atau bisa juga BBM dengan pin 51B3A186 untuk memesan.

Keuntungan membeli Boneka Barbie disini :

  • Boneka Barbie di sini asli yaitu hanya jual barbie mattel.
  • Sistem pemesanan yang mudah tinggal sms, whatsapp atau bbm saja.
  • Sistem layanan pelanggan, jika ada sesuatu yang di tanyakan tentang boneka barbie, silahkan hubungi bisa dari sms, whatsapp atau bbm.
  • Harga boneka barbie disini sangat murah, lebih murah dari di toko-toko dan di mall.
  • Biaya pengiriman murah untuk wilayah jawa dan bali tidak sampai 20 ribu, biasanya hanya 11 ribu, bahkan ada wilayah yang dapat fasilitas biaya pengiriman gratis untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.
  • Menerima pembayaran dari berbagai bank, ada BCA, BNI, MANDIRI dan lain-lain.

Berikut beberapa harga boneka barbie terbaru yang kami jual:

Boneka Barbie Fabulous Life Barbie Boutique Stylist Lavender
Rp 99.000






Boneka Barbie Fabulous Life Barbie Glam Shoes
Rp 99.000



Boneka Barbie Fabulous Life Barbie Long Evening Gown
Rp 99.000



Boneka Barbie Fabulous Life Barbie Tea Party Fun
Rp 99.000



Boneka Barbie Fashion Hair Doll
Rp 99.000

Barbie Brand Entry Doll Assortment Type 1

Rp.89.900,-


Barbie Brand Entry Doll Assortment Type 2

Rp.89.900,-

 

Barbie Brand Entry Doll Assortment Type 3

Rp.89.900,-


Barbie Fabulous Life Salon Stylist

Rp.199.900

Barbie Fabulous Life Design & Style Doll

Rp.199.900


Barbie Playtime for Kittens Doll

Rp.199.900

 

Untuk melihat koleksi boneka barbie kami secara lebih lengkap anda dapat kunjungi situs resmi kami dengan klik disini atau download katalog boneka barbie kami di sini :
http://bayukrisnawan.com/Barbie/katalog%20barbie.pdf
Telepon atau sms atau whatsapp ke 085739909795 atau bisa juga BBM dengan pin 51B3A186 untuk memesan atauoun untuk bertanya seputar Boneka Barbie, format pemesanan melalui sms sebagai berikut:
Nama (spasi) Nama boneka yang di pesan (spasi) Alamat.
Harga Boneka Barbie disini sangat murah dari pada harga di mall bisa di bandingkan sendiri, kesempatan ini sangat jarang karena persediaan terbatas karena banyaknya pesanan, jadi tunggu apa lagi.
Selamat berbelanja and have a nice day :)